Selasa, 29 Oktober 2019

Festival Jakarta Great Sale 2017 Resmi Dibuka

Festival Jakarta Great Sale 2017 Sah Dibuka

, Jakarta - Sekretaris Wilayah (Sekda) Propinsi DKI Jakarta Saefullah dengan sah buka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2017 di Mall Emporium Pluit, Jakarta Utara.

""Dengan meminta ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Festival Jakarta Great Sale 2017 gw pastikan sah dibuka,"" kata Saefullah waktu buka FJGS 2017 di Mall Emporium Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 2 Juni 2017.

Lewat pekerjaan FJGS yang diadakan mulai 2 Juni 2017 sampai 12 Juli 2017 itu, ia mengharap perekonomian di Propinsi DKI Jakarta terus bertambah dengan relevan.

""Kami mengharap adanya pekerjaan FJGS 2017 ini, beberapa orang ramai hadir belanja, baik di mall maupun di pasar. Hingga, perekonomian di Kota Jakarta terus bertumbuh,"" tutur Saefullah.

Selain itu, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Berbelanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta sekaligus juga Ketua Pelaksana FJGS 2017 Ellen Hidayat menjelaskan tahun ini, FJGS telah masuk penyelenggaraan ke-9. Pekerjaan itu sekaligus juga menyemarakkan HUT ke-490 Kota Jakarta pada 22 Juni 2017.

""Penyelenggaraan FJGS kesempatan ini bersamaan dengan bulan Ramadhan, Idul Fitri dan berlibur sekolah. Hingga, diinginkan warga bisa nikmati beberapa komoditi dengan harga terjangkau,"" papar Ellen.

Selanjutnya, ia juga menginginkan pekerjaan FJGS 2017 bisa menjadi salah satunya daya tarik wisata, terutamanya wisata berbelanja, baik buat pelancong nusantara atau buat pelancong luar negeri.

""Dengan spesial, kami mengharap penerapan FJGS ini bisa berperan untuk kurangi kemauan belanja ke luar negeri, sebab beberapa produk berkualitas bisa dibeli di Jakarta pada harga yang lebih dapat dijangkau,"" papar Ellen.

Tahun ini, penerapan FJGS diikuti oleh sekitar 81 mall atau pusat berbelanja atau trade center, 40 pasar tradisionil dari PD Pasar Jaya, 12 hotel serta beberapa retailer yang berada di tiap pusat berbelanja.

Salah satunya program acara yang akan diselenggarakan waktu FJGS 2017, yaitu program berbelanja sampai larut malam atau Midnight Sale yang akan berjalan tiap minggu dengan berganti-gantian di sekitar 27 pusat berbelanja di Jakarta.

Tidak hanya program berbelanja, FJGS 2017 menggalang pekerjaan sosial. Bekerja bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, panitia FJGS akan membuat tindakan Donor Darah Masal yang diselenggarakan di sekitar 36 pusat berbelanja di Jakarta sepanjang berlangsungnya FJGS 2017.

ANTARA

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar