Kamis, 05 Januari 2017

Tanah yang terbaik untuk pertumbuhan tanaman_

Tanah yang terbaik untuk pertumbuhan tanaman?

Beberapa deskriptor telah ditetapkan ke tanah oleh para ilmuwan, dan kita dapat merujuk kepada tanah sebagai ringan atau berat, terdiri dari tanah liat, lempung atau pasir, dan umumnya miskin atau baik untuk penanaman. Namun faktor-faktor lain yang juga dipertimbangkan ketika memutuskan jenis tanah yang adalah yang terbaik untuk pertumbuhan tanaman. Faktor-faktor tersebut adalah kelembaban dan kandungan organik, pemadatan, warna, pH, struktur, suhu, dan tekstur. Yang paling penting faktor-faktor ini berkaitan dengan tanaman pertumbuhan, namun, adalah pH, kandungan organik, dan tekstur.PH tanah. Menentukan pertama pH tanah Anda berkembang menggunakan universal indikator atau pH kertas, tersedia untuk dijual di perbaikan rumah lokal Anda atau toko perangkat keras. Ikuti petunjuk pada paket dan kemudian mencocokkan indikator warna dengan warna tanah Anda. Tergantung pada jenis tanaman yang Anda inginkan untuk tumbuh, Anda dapat menyesuaikan pH menjadi lebih atau kurang asam atau alkali. Di atas pH 8.5, tanah Anda akan terlalu basa untuk kebanyakan tanaman, sementara di bawah pembacaan 3.5 tanah Anda akan terlalu asam.

Setiap lapisan tanah memiliki pH sendiri, jadi pastikan bahwa Anda mempertimbangkan kenyataan ketika pengujian tanah Anda untuk pertumbuhan tanaman.Kandungan organik. Alasan mengapa kita mendengar begitu banyak tentang pengomposan Taman dan menambahkan bahan organik ke apapun yang kita tumbuh adalah karena kandungan organik menyediakan banyak nutrisi yang diperlukan ke dalam tanah untuk pertumbuhan tanaman optimal. Untuk kompos Anda menambahkan bahan organik seperti tepung tulang, sisa tanaman seperti daun, ranting, serbuk gergaji, kayu chip, daun selada, dan sebagainya. Tidak menambahkan daging produk sampingan, karena Anda akan mendorong varmints dan bug untuk Serang Anda tumpukan kompos.Jenis tanah. Tanah pada dasarnya dipecah menjadi tiga jenis; berpasir, lempung, dan tanah liat.Jasa Pembuat Taman Anda dapat dengan mudah menentukan jenis tanah Anda telah menggunakan beberapa tes sederhana. Ujian pertama, disebut tes meremas, sangat mudah untuk dilakukan. Mengambil sampel tanah lembab satu inci ke telapak tangan Anda dan memeras itu sedikit.

Gosokkan tanah antara jari-jari Anda. Jika rasanya berpasir dan longgar, maka Anda memiliki tanah berpasir. Itu tidak akan membentuk bola dan falls terpisah dengan mudah. Tanah dengan lempung licin, namun agak berpasir, dan bola formulir Anda akan dengan mudah runtuh karena adalah kombinasi dari tanah liat dan pasir. Jika sampel tanah di tangan Anda licin, dan mudah untuk membentuk sebuah bola yang melekat bersama, maka tanah Anda terdiri dari tanah liat.Jadi, apakah tanah terbaik untuk pertumbuhan tanaman? Jawaban yang jelas adalah untuk mengubah tanah Anda untuk pertumbuhan tanaman optimal, dan kemudian Anda akan memiliki tanah terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar